Lomba Poster World Food Day 2021 (tingkat internasional)

Setiap tahun, pada 16 Oktober, kita merayakan #WorldFoodDay (Hari Pangan Sedunia). Ini adalah tahun kedua dimana acara ini terjadi dalam pandemik COVID-19; sebuah periode sulit yang mengacaukan sistem agri-pangan dan menyebabkan resesi ekonomi global yang mempengaruhi kehidupan banyak orang. Hari Pangan Sedunia 2021 meningkatkan kesadaran mengenai perlunya makanan bergizi untuk semua orang melalui produksi, nutrisi, lingkungan, dan kehidupan yang lebih baik.

Tahun ini, Hari Pangan Sedunia dimeriahkan dengan Kontes Poster Hari Pangan Sedunia 2021. Bagi kamu siswa-siswi Indonesia, mari ikut berpartisipasi untuk mendukung tujuan global membasmi kelaparan dan menciptakan dunia dimana semua orang memiliki akses terhadap pangan berkualitas tinggi untuk menjalankan pola hidup yang aktif dan sehat.

Baca Juga  Belajar Demokrasi Lewat OSIS

Kontes dibuka untuk siswa-siswi di seluruh dunia antara usia 5 dan 19 pada semua tingkat keahlian. Gunakan imajinasi kamu dan ciptakan sebuah poster yang menunjukkan perjalanan makanan.

Ada banyak jenis perjalanan yang dapat dilakukan oleh makanan, beberapa di antaranya menjamin masa depan yang lebih sehat bagi manusia dan planet ini. Poster dapat digambar, dicat atau dirancang secara digital dan diunggah ke situs web Hari Pangan Sedunia dengan mengikuti petunjuk di bawah.

Yuk, kirim karya kamu sebelum 5 November 2021!

Scroll to Top